[Rekap] Law of The Jungle di Kota Manado Part 5

Law of Jungle Episode 251: Spesial Tahun Baru 2017


Waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari. Sementara kepiting yang sedang direbus oleh kelompok Solbi, Sleepy dan Jin BTS masih belum matang. Namun, rasa lelah sudah menghinggapi ketiga orang tersebut. Itupun setelah ketiping yang dinanti matang, hanya bagian kaki saja yang memiliki daging untuk dimakan.

Law of Jungle Episode 251 di Kota Manado
Law of The Jungle di Kota Manado, Indonesia.(instagram/@sbsnow_insta)
Sementara di lokasi berbeda, Da Hoon, Gong Myoung dan Cheng Xiao menanti santapan kedua mereka. Rebusan ular serta supnya menjadi makanan urutan pertama bagi Cheng Xiao dkk. selama berada di Law of The Jungle. Di satu sisi, Ketua Byungman masih bergelut dengan derasnya ombak yang semakin menguasai pantai. Untungnya, kantong berisi kerang yang sempat di bawa ombak bisa kembali ke tangannya.

Pagi tiba, Cheng Xiao mengajak Da Hoon dan Gong Myoung untuk melakukan peregangan. Mereka bahkan melakukan atraksi salto ketika selesai melenturkan badan mereka. Sementara bagi Byungman, waktu di pagi hari ia lakukan untuk mengeksplorasi pulau. Tapi tantangan yang harus dihadapinya sangatlah berat. Soalnya ombak di pagi hari juga tak kalah ganasnya. Untungnya, pemandangan yang indah serta perburuan kerang membuat perjuangannya tidak berakhir sia-sia.

Pagi ini juga menjadi hari terkahir bagi Jin. Ia terlebih dahulu meninggalkan Solbi dan Sleepy. Solbi yang peduli menyarankannya untuk tak lupa mengecek kesehatan setelah pulang nanti.  Setelah Jin pergi, Sleepy kembali melanjutkan tidur. Tapi bagi Solbi, apa yang dilakukan oleh Sleepy tidak serta merta membuatnya tertular malas bergerak. Ia pun dengan semangat mencoba menyelam untuk pertama kalinya setelah beberapa hari syuting Law of The Jungle.

Sinopsis Law of Jungle Episode 251 di Kota Manado
Cheng Xiao saat diving. (sbs)
Tak jauh berbeda dengan Solbi, keluarga bahagia Da Hoon kembali melanjutkan aktivitasnya. Ketiganya kembali ke laut untuk menyelam menikmati pemandangan bawah laut yang indah sekaligus mencari makanan laut sebagai sarapan.

Puas berenang dan tak membawa hasil, ketiganya berniat untuk kembali mencari ular sebagai sarapan. Sebelum masuk hutan, mereka malah tak sengaja menemukan nanas matang. Sebuah keberuntungan lagi-lagi menghinggapi keluarga ini. Nanas manis kini memuncaki tangga makanan terlezat Cheng Xiao dan Da Hoon di urutan pertama menggeser ular.

Review Law of Jungle Episode 251 di Kota Manado
I have a pineapple. (sbs)
Nasib tak jauh berbeda menghinggapi Solbi dan Sleepy. Meski pada awalnya harus bersusah payah memanjat pohon kelapa, keduanya malah menemukan ubi jalar untuk di bawa ke pertemuan keluarga perjalanan kali ini setelah 24 jam terpisah pulau.

Byungman yang telah sampai lebih dulu dengan telaten menyiapkan tungku. Ia pun kemudian menyiapkan hidangan spesial. Dan ketika Solbi, Sleepy, Da Hoon, Gong Myoung dan Cheng Xiao datang. Semuanya dengan hikmat menikmati makanan lezat hasil olehan Byungman. Tak ketinggalan, Cheng Xiao kembali menempatkan makan siang mereka ke urutan pertama makanan terlezat setelah ular dan nanas.

Law of Jungle Episode 251 di Indonesia
Ilustrasi metode memancing tradisional memanfaatkan layang-layang. (sbs)
Tim yang telah sukses menyelesaikan misi ‘Zone Base: Tanpa 3' di perjalanan terakhir ini mendapatkan hadiah. Hadiahnya berupa alat mancing tradisional warga sekitar yaitu dengan menggunakan media layang-layang. Sayangnya sampai malam hari, pasangan Sleepy Cheng Xiao dan Da Hoon Solbi tak menemukan hasil.

Rekap Law of Jungle Episode 251 di Indonesia
Semua mata tertuju padamu,bebek bakar! (sbs)
Untungnya, Byungman yang ikut menyertakan Gong Myoung dalam perburuan di dasar laut berbuah manis. Namun kali ini bukannya ikan melainkan bebek liar yang menjadi santapan makan malam mereka. Kali ini bebek bakar nagkring di urutan teratas makan terlezat di atas ular, nanas, dan kerang.

Makan malam ini sekaligus menjadi makan malam terakhir bagi Da Hoon, Solbi, Sleepy, Gong Myoung dan Cheng Xiao. Karena hari ini sekaligus adalah hari terakhir mereka melakukan perjalanan bersama Law of The Jungle di Kota Manado, Indonesia.

No comments:

Post a Comment