6 Film Hollywood yang Sukses Diperankan oleh Aktor Korea Lee Byung Hun

Sejak tahun 1995, nama aktor kawakan Lee Byung Hun sudah tercetak di indsutri perfilman Korea Selatan . Lebih jauh lagi, ia bahkan sudah memulai debutnya dalam dunia seni peran sejak tahun 1991 lewat drama ‘Asphalt My Hometown’.  

6 Film Hollywood yang Sukses Diperankan oleh Aktor Korea Lee Byung Hun
Lee Byung Hun. (viki)
Tidak hanya aktif berakting di negeri sendiri, Lee Byung Hun juga sukses membintangi beberapa film produksi Hollywood. Hingga tahun 2017, 6 diantara lebih dari 30 judul film layar lebar yang pernah dibintanginya merupakan garapan dari sutradara Hollywood.

Berikut enam film Hollywood yang sukses diperankan oleh aktor kenamaan Korea Selatan Lee Byung Hun.

G. I. Joe: The Rise of Cobra (2009)


Diproduksi oleh Paramount Picture, film yang diarahkan oeh sutrada Stephen Sommers ini terinspirasi dari waralaba action figure G. I. Joe. Lee Byung Hun berperan sebagai Storm Shadow dan beradu akting dengan nama-nama tenar Hollywood seperti Channing Tatum, Rachel Nichols dan Sienna Millers.

Sinopsis dan Review G. I. Joe: The Rise of Cobra (2009) Lee Byung Hun
Storm Shadow. (HissTanks)
Film ini berkisah tentang sebuah organisasi  kriminal bernama Cobra yang memiliki rencana untuk menyebarkan teror di bumi dan menguasai dunia. Pasukan elit bentukan Jendral Hawk bernama G.I. Joe berupaya menggagalkan rencana jahat organisasi tersebut.

G. I. Joe: Retaliation (2013)


Film ini merupakan seri kedua dari G. I. Joe yang dirilis di tahun 2013. G. I. Joe Retaliation juga masih mengikutsertakan Lee Byung Hun sebagai pemeran Storm Shadow. Berbeda dengan film pertama, sutradara yang bertugas mengarahkan film ini adalah Jon Chu. Sutrada yang dikenal lewat film Step Up 2 dan Step Up 3D.
Sinopsis dan Review G. I. Joe: Retaliation (2013) Lee Byung Hun
Storm Shadow. (soompi)
Berkisah tentang tim G. I. Joe yang hampir musnah dibantai organisasi kriminal Cobra bernama Zartan (Arnold Vosloo). Anggota G. I. Joe tersisa yaitu Duke Hauser (Channing Tatum), Roadblock (Dwayne Johnson) dan Lady Jaye (Adrianne Palicki) bersama Jendral Joseph Colton (Bruce Willis) berusaha menggulingkan Commander Cobra yang telah mengontrol para pemimpin dunia.

RED 2 (2013)


RED 2 sekaligus menjadi film kedua Lee Byung Hyun beradu akting dengan aktor senior Hollywood, Bruce Willis. Film ini mengangkat kisah seorang mantan agen CIA, Frank Moses, yang memiliki niat untuk pensiun dari pekerjaannya dan hidup bahagia bersama sang kekasih Sarah Ross (Mary Louise Parker).
Sinopsis dan Review RED 2 (2013) Lee Byung Hun
Pemeran film RED 2. (Joblo)
Namun, Frank yang pada awalnya menolak menyelesaikan sebuah misi bersama Marvin (John Malkovich), akhirnya ikut terlibat. Semua ini dikarenakan dirinya yang ditangkap atas sebuah tuduhan yang melibatkan dirinya dalam sebuah operasi rahasia Nightshade.

Terminator Genisys (2015)


Sinopsis dan Review Terminator Genisys (2015) Lee Byung Hun
Robot T-1000.(Bintang)
Seri kelima dari film Terminator ini kembali menghadirkan Arnold Schwarzenegger setelah pada seri sebelumnya tidak ikut ambil bagian. Film yang dikembangkan dari dua film Terminator terdahulu ini, menghadirkan Lee Byung Hun yang berperan sebagai T-1000. Robot yang telah membunuh Sarah Connor di masa lalu.

Misconduct (2016)


Sinopsis dan Review Misconduct (2016) Lee Byung Hun
Adegan Lee Byung Hyun saat mengendarai motor. (soompi) 
Misconduct bercerita tentang Ben (Josh Duhamel), seorang pengacara muda ambisius yang ikut terseret ke dalam perebutan kekuasaan antara eksekutif farmasi yang berkuasa, korup dan kejam bernama Denning (Anthony Hopkins) dengan Abrams (Al Pacino). Lee Byung Hun sendiri berperan sebagai seorang akuntan.

The Magnificent Seven (2016)


Sinopsis dan Review The Magnificent Seven (2016) Lee Byung Hun
Billy Rocks. (wowkeren)
Film bergenre aksi ini menawarkan kisah heroik tentang tujuh orang dengan kemampuan yang hebat. Mereka datang untuk membantu sebuah desa yang dikuasai dan dikendalikan oleh Bartholomew Bogue ( Peter Sarsgaard ). Dalam film Magnificent Seven, Lee berperan sebagai Billy Rocks. Film ini juga ikut diperankan oleh Denzel Washington, Chris Pratt, dan Ethan Hawke.

Jadi menurut kalian film Hollywood paling sukses yang dibintangi oleh Lee Byung Hun yang mana?

G. I. Joe: The Rise of Cobra (2009)
G. I. Joe: Retaliation (2013)
RED 2 (2013)
Terminator Genisys (2015)
Misconduct (2016)
The Magnificent Seven (2016)
surveyMaker

No comments:

Post a Comment