Ulasan Running Man Episode 336 - Pekan Member 4: Pertarungan Kekuatan Super

Sulit untuk menebak bahwa Kang Gary sebagai mantan member Running Man akan ikut berpartisipasi dalam episode spesial pekan member. Kehadiran Gary tidak sia-sia, sampai sejauh ini dari beberapa episode spesial pekan member sebelumnya, edisi pertarungan hebat kekuatan super adalah yang terbaik sejauh ini.

Ulasan Running Man Episode 336 - Pekan Member 4: Pertarungan Kekuatan Super
Running Man. (sbs)
Penonton setia Running Man diajak bernostalgia dengan kehadiran para pemilik kekuatan super seperti Yu-ames Bond, Detektif Jin, Kwang-vatar dan lainnya. Di awal, masing-masing member harus melakukan misi berbeda. Untuk setiap keberhasilan dalam misi, akan menaikkan level kekuatan member.

Running Man Episode Kekuatan Super
Running Man superheroes. (sbs)
Pemeran utama dalam episode spesial ini menjadi teka-teki. Jihyo dan Jongkook bertanya-tanya soal ini. Apakah Jaesuk, Kwangsoo ataukah seorang Haha. Hingga nama pertama menjadi yang paling mencurigakan. Ini karena Jaesuk bertingkah ceroboh setelah ketahuan ingin mengeleminasi Jongkook. Haha yang pada awalnya sedang dalam keadaan terjepit, mengembalikan waktu ke sepuluh detik sebelum kejadian yang kemudian menjadi akhir bagi Jaesuk.

Kehadiran Gary dengan kekuatan kloning secara mendadak di tengah misi berlangsung, tidak hanya berhasil mengejutkan semua member Running Man. Rasanya penonton juga ikut dibuat terkejut. Jongkook dan member lainnya kemudian ingin mengalahkan Gary dan empat kembarannya. Sayangnya, tekad Jongkook harus berakhir setelah ia dikeluarkan dari permainan. Efek sepuluh menit death note milik Jaesuk menjadi penyebab.

Bignose Sukjin yang bisa memanipulasi kematiannya akhirnya benar-benar dikalahkan. Insting Gary berhasil menghindarkannya dari eleminasi setelah Sukjin hampir saja bisa merobek namanya. Hanya saja setelah berhasil mengeleminasi Sukjin, Gary juga tereleminasi. Jihyo dengan baik bisa menggunakan kekuatannya untuk mengalahkan Gary yang tak tertandingi dengan empat kembarannya.

Kwang-vatar Lee Kwang Soo Avatar
Kwang-vatar. (sbs)
Totalitas Lee Kwangsoo menjadi Avatar nampaknya berbuah manis. Meski tanpa ‘kekuatan’ yang begitu berguna baginya, Kwangsoo secara cerdik bisa memanfaatkan kartu pembalik dengan baik. Ace Song Jihyo bahkan berhasil dikecoh dengan taktik. Kecerdikan yang menghadirkan akhir cerita twist dalam episdoe ini.

No comments:

Post a Comment