[Sinopsis] Time Renegades (2016): Terhubung oleh Mimpi

Lewat satu kejadian di malam pergantian tahun, merubah nasib dua orang. Dengan dua latar tahun berbeda, yaitu di tahun 1983 dan 2015, dua orang terhubung setelah masing-masing kejadian hampir merenggut jiwa.

Poster film korea Time Renegades (2016). (asianwiki)
Di tahun 1983, setelah melamar sang pacar, seorang guru musik hampir tewas ditusuk pencopet kala bermaksud mengejarnya karena kedapatan mencuri dompet sang pacar. Di masa depan, tepatnya tahun 2015, seorang polisi yang juga secara kebetulan sedang mengejar pelaku kriminal hingga timah panas menembus perutnya.

Setelah melewati masa kritis, keduanya mulai merasakan mimpi yang aneh. Mereka seolah terhubung. Di tahun 2015, Gun Woo (Lee Jin Wook) bertemu dengan Soo Eun (Lim Soo Jung), wanita yang sama dengan yang dia lihat dalam mimpinya. Salah satu pemicu yang membuatnya terlibat untuk membongkar kasus pembunuhan berantai 30 tahun lalu.

Sementara Ji Hwan (Cho Jung Suk) di tahun 1983, menggunakan pesan dari Gun Woo. Lewat mimpi, dia berusaha untuk menghentikan pelaku sebenarnya setelah tewasnya Yoon Jung (Lim Soo Jung). Sebuah kasus kriminal yang harus diselesaikan demi mengubah nasib mereka di masa depan.


Berikut trailer film Korea Time Renegades (2016).

No comments:

Post a Comment