Sinopsis, Trivia dan Rating Drama Korea Tomorrow With You (2017) - Lee Je Hoon dan Shin Min Ah

Tomorrow With You atau 내일 그대와  (Naeil Geudaewa) adalah serial drama televisi Korea Selatan yang tayang di saluran tvN setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:00 waktu setempat. Drama ini menggantikan tempat jam tayang Goblin yang menuai sukses besar.

Sinopsis, Fakta serta Informasi Tambahan Seputar Drama Korea Tomorrow With You (2017)
Lee Je Hoon dan Shin Min Ah memerankan tokoh utama. (tvN)
Tomorrow With You direncanakan akan tanyang sebanyak 16 episode. Episode pertama di mulai pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2017.

Sinopsis


Tomorrow With You mengisahkan tentang seorang penjelajah waktu bernama Yoo So Joon yang berniat untuk menyelamatkan Song Ma Rin dari sebuah kecelakaan yang akan menimpanya di masa depan. Hal ini dilakukan, karena So Joon ingin mencari tahu fakta dibalik kematian dirinya dengan gadis tersebut di lokasi dan waktu yang sama serta apa hubungannya dengan dirinya.

Yoo So Joon dan Song Ma Rin merupakan dua karakter utama yang menjadi pusat dalam cerita Tomorrow With You.

Yoo So Joon


Aktor Lee Je Hoon berperan sebagai Yoo So Joon.  Anak muda yang memiliki kemampuan sebagai penjelajah waktu. Umurnya di saat pertama kali mengajak Song Ma Rin minum adalah 30 tahun. Meski masih tergolong muda, dia adalah CEO Myreits. Sebuah perusahaan properti.

Lee Je Hoon Tomorrow With You (2017)
Lee Je Hoon. (tvN)
Yoo So Joon memiliki dua sahabat. Kang Ki Dong (Kang Ki Dong) yang juga merupakan ketua tim perencana Myreits, adalah satu-satunya orang yang menyimpan rahasia So Joon sebagai seorang penjelajah waktu. Sementara Shin Se Young (Park Joo Hee) tidak tahu menahu perihal rahasia tersebut.


Song Ma Rin


Song Ma Rin diperankan oleh Shin Min Ah. Karakter utama perempuan. Umurnya setahun lebih tua dari Yoo So Joon. Song Ma Rin adalah alumni SMU Khusus Wanita Chiksa. Ia bekerja sebagai seorang fotografer lepas. Ma Rin masih memiliki seorang ibu.

Shin Min Ah Tomorrow With You (2017)
Shin Min Ah. (tvN)
Song Ma Rin dikenal karena merupakan mantan artis cilik yang berakting sebagai Bap Soon.  Anak kecil dengan slogan “beri aku nasi”. Saat dewasa, ia malah menjadi primadona situs internet. Namun artikel yang dimuat bukanlah prestasinya melainkan sisi buruknya yang selalu diekspos. Salah satu alasan kenapa dia menjadi peminum. Belakangan, artikel yang paling sering dimuat yaitu ketika ia mabuk.

Sebuah Kecalakaan, Penjelajahan Waktu dan Kisah Cinta


Yoo So Joon dan Song Ma Rin pertama kali bejumpa 7 tahun lalu. Saat sebuah tragedi kecelakaan kereta terjadi.  Tepatnya di tanggal 24 Maret 1999. So Joon dan Ma Rin merupakan dua diantara korban selamat.

So Joon dan Ma Rin lolos dari maut dikarenakan kesalahpahaman dari Ma Rin yang menyangka So Joon memotretnya waktu itu. Sayangnya, nasib berbeda dialami kedua orang tua So Joon yang menjadi korban.

Di masa depan, So Joon dan Ma Rin kembali akan mengalami sebuah kecelakaan. Kali ini, nasib keduanya akan berbeda dengan kejadian sebelumnya yang membuat mereka akan merenggut nyawa. Tepatnya sepuluh tahun yang akan datang setelah tragedi kecelakaan kereta.

Karena itu, Yoo So Joon berniat menolong Ma Rin. Keduanya terlibat dalam satu kecelakaan besar tanggal 25 Maret 2019 yang menghantarkan mereka pada kematian. Takdir inilah yang membuat So Joon mulai mendekati Ma Rin dan saling jatuh cinta.

Review Drama Korea Tomorrow With You (2017) - Lee Je Hoon dan Shin Min Ah
(tvN)
Yoo So Joon mendapat kemampuan menjelajah waktu setelah kecelakaan kereta berlangsung. Ketika ia hendak menghampiri lokasi kecelakaan kereta. Sekaligus menjadi yang pertama kali baginya dan bertemu dengan Do Sik (Jo Han Cul), seorang yang hingga sekarang diketahui sebagai penjelajah waktu pertama sebelum So Joon.

Do Sik sendiri lebih senang dipanggil guru oleh Yoo So Joon. Karena ia merupakan orang yang mengajarkan So Joon tentang dasar menjelajah waktu. Dan jalur kereta yang harus digunakan ketika menjelajah. Serta pantangan dalam menjelajah waktu. Seperti ketika sang penjelajah waktu berpapasan dengan dirinya di masa depan, maka dia akan menghilang jika tidak secepatnya kembali ke waktu sebenarnya ia hidup.

Rute antara stasiun Namyeong ke Seoul adalah jalur yang biasa digunakan untuk menjelajahi waktu. Saat akan pergi ke masa depan, harus mengambil jalur Namyeong ke Seoul. Sebaliknya, untuk kembali ke masa kini, rute Seoul ke Namyeong yang dilewati.

Butuh tiga tahun bagi Yoo So Joon sampai dapat menentukan waktu yang ia tuju saat menjelajah waktu. Kemampuan So Joon menjelajah waktu juga terbatas sampai ke tanggal 25 Maret 2019. Waktu kematiannya di masa depan.

Rating


Rating di awal episode Tomorrow With You tidak cukup memuaskan. Nielsen Korea mencatat hingga empat episode pertama, drama bergenre fantasi melodrama ini terus mengalami penurunan dari 3,18 % sampai 1,81 %.


No comments:

Post a Comment